Selasa, 15 Januari 2013

Galaxy S III Mini Coreng Citra Premium Galaxy S?


                                      Galaxy S III Mini (fyk/inet)
 Model Galaxy S adalah handset flagship Samsung yang biasanya dibekali spesifikasi mentereng. Apakah kedatangan Galaxy S III Mini di segmen smartphone kelas menengah merusak citra premium Galaxy S?

S III Mini memang tidak segahar Galaxy S III dari sisi spesifikasi, meskipun desainnya sebelas dua belas. Namun pihak Samsung menyatakan S III Mini tidak akan mengganggu citra ponsel kelas atas Galaxy S.

"S III Mini ini juga handset flagship di kelas menengah. Dan fitur-fiturnya pun banyak yang sama dengan Galaxy S III. Seperti Smart Stay atau Pop Up Play. Ini tidak dijumpai di model lainnya," kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia.

S III Mini agaknya dirilis untuk menjembatani keinginan pengguna yang ingin mencicipi Galaxy S III dengan banderol lebih terjangkau. Sasaran pasarnya pun kawula muda yang kemungkinan sangat memperhatikan faktor harga.

Di sisi lain, Samsung mengklaim sebagai jagonya ponsel Android. Pangsa pasar vendor asal Korea Selatan ini dinyatakan sebagai yang tertinggi di Indonesia.

"Kita di Indonesia menguasai 80% pangsa pasar smartphone Android. Di mana-mana orang memakai ponsel Samsung," umbar Andreas Rompis, Vice President Samsung Mobile Business Indonesia.



sumber : http://inet.detik.com/read/2013/01/15/143437/2142677/317/galaxy-s-iii-mini-coreng-citra-premium-galaxy-s?i991101105

1 komentar: