Selasa, 08 Januari 2013

5 cara ajak kencan ke orang yang kamu suka


cara mengajak kencanMengajak kencak ke orang yang baru kita suka bisa dibilang susah susah gampang karena baru biasanya rasa malu dan takut akan ada di dalam diri kita namun buang rasa itu jauh jauh jika tetap ingin ajak kecan ke orang yang baru kamu suka. Nah bagi kamu yang ingin mengajak kencan ke orang yang baru kamu suka berikut ini ada beberapa caranya ingin tahu cara seperti apa itu simak 5 Cara Ajak Kencan Ke Orang Yang Kamu Suka berikut ini.


1. Berikan perhatian
Berikan perhatian lebih kepada orang yang baru kamu suka jika ia merasa kamu sudah memperhatikan dirinya di jamin deh ajakan kencan kamu gak bakal di tolak.
2. Lakukan kontak mata
Kontak mata bisa mnjadi cara ampuh untuk mengajak orang yang kamu suka untuk berkencan namun jangan lakukan berlebihan nati kamu bisa diangap aneh olehnya.
3. Mengirimkan sinyal cinta
Perhatian lebih sudah kamu lakukan kini saatnya kamu berikan sinyal jika kamu mencintainya.
4. Jangan lakukan hal-hal aneh padanya
Jaangan lakukan hal hal aneh ketika ingin mengajak kencan keorang yang kamu sukai agar dia tidak merasa takut dengan kamu.
5. Luangkan waktu sendirian
Berdua bersama orang yang baru kamu suka merupakan hal yang mendebarkan namun lakukan ini bicaralah dari hati ke hati jika kamu menyukainya dan ingin mengajaknya berkencan.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin mengajak orang yang baru kamu suka semoga bermanfaat. (rian)

Semoga berhasil >.<

1 komentar: